Another First

Assalamu’alaikum, Pembaca!

Bismillahirrahmanirrahim

Perkenalkan nama ane, Muhammad Alfian Sofakhairi atau kalau disini nickname-nya AlfianSofakhair. Ane saat ini adalah siswa kelas 2 SMA Negeri di Bogor. Dulu sih sudah pernah bikin yang seperti ini tapi yah… well ‘Tak Kenal maka Tak Sayang’ kan? Ane sendiri sudah banyak menulis beberapa post disini tapi menurut ane agak kurang pas dikitlah… Kemungkinan besar, post-post yang dulu akan kembali ke sini lagi (hehehe).

Ke persoalan yang rumit yaitu isi dari blog ini! Okelah… Ane akan mengisi blog ini dengan berbagai macam tulisan ane baik itu artikel (opini ane tentu saja dll), karya-karya ane lain seperti webnovel, puisi, serta sajak, dan terakhir,,, Hmmm… mungkin curahan hati ane (yah bisa sajakan?). Tulisan-tulisan ane akan ane kelompokkan kok biar mudah membacanya. Kalau begitu, ane tinggal dulu nih…

Wassalamu’alaikum…

Tinggalkan Balasan

